find us

Jumat, 28 Oktober 2016

FITUR TIDAK BERFUNGSI DI ZENFONE 2 ZE551ML SETELAH UPGRADE KE MARSHMELLOW

BEBERAPA FITUR YANG TIDAK BERFUNGSI DI ZENFONE 2 ZE551ML SETELAH UPGRADE DARI LOLIPOP KE MARSHMELLOW

 

Assalamualaikum Wr.Wb.

Kali ini happy study akan memberikan informasi mengenai informasi tentang beberapa fitur hp zenfone 2 ze551ml milik blogger sendiri yang tidak berfungsi karena upgrade dari android 5.0 (lolipop) ke android 6.0 (marshmallow). sebelum melangkah  jauh, perlu di ketahui bahwa asus produsen ponsel asal taiwan yang berawal hanya memproduksi dibidang komputer, mulai dari tahun 2014 meluncurkan produk smartphonenya ke pasaran.

 

Begitu juga dengan Update Android dari 5.0 (Lollipop) ke 6.0 (Marshmallow) untuk asus ini, setelah 3 bulan yang lalu asus memberikan janji untuk memberikan upgrade kepada jajaran smartphonenya. Namun update yang akan dilaksanakan pada tahun 2016 ini atau sekitar bulan April-Juni ini akan kebanyakan menyasar ke produk Asus Zenfone 2 terlebih dahulu, seperti dapat di lihat di daftar update 6.0 yang di publikasikan beberapa waktu yang lalu  

 




Langsung ke intinya, ada beberapa fitur yang tidak berfungsi setelah happy study mengupgrade hp ke marshmallow yaitu :

 

gambar 1.

  1. Tampilan

    pada gambar 1. Biasanya kalo kita mau internet kita menekan data seluler satu kali sudah menyalah ini masing berfungsi tapi ingin masuk langsung untuk melihat jaringan seluler yang biasa tekan lama di data seluler langsung muncul setelah upgrade jadi tidak berfungsi malah muncul data tersisa dan setelan lain.

    gambar 2.
  2. lampu led untuk cas yang biasa berwarna merah saat cas dan full berwarna hijau jadi tidak berfungsi seperti gambar 2

     

Sebenarnya masih ada tapi happy study masih belum sadar perbedaan yang lain yang pasti ada perbaikan, mungkin sampai disini dulu articel tentang fitur yang tidak berfungsi di zenfone 2 ze551ml sekian dan terima kasih semoga bermanfaat. jangan lupa di share it!!!!!


yang berawal hanya memproduksi dibidang komputer, mulai dari 2014 meluncurkan produk smartphonenya ke pasaran.

Baca Selengkapnya #Sumber: http://www.full-tekno.com/2016/03/cara-upgrade-asus-zenfone-ke-android-60.html
Copyright Full-Tekno | Portal Teknologi Modern Terupdate | @Satrio_Bud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar